Syaeful Anwar Ditawari Gabung Arema Sejak Era Mario Gomez

Menurut pengakuannya, Syaeful Anwar ditawari gabung Arema sejak era kepelatihan Mario Gomez di Liga 1 2020 lalu. Namun, stopper asli Banjarnegara itu baru ditakdirkan gabung skuad Singo Edan untuk Liga 1 2022-2023.

Musim lalu, Syaeful menjadi bagian dari kekuatan utama lini pertahanan Persita Tangerang. Pemain berusia 27 tahun itu tampil dalam 25 pertandingan (1837 menit).

Di Arema, Syaeful mendapatkan sodoran kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan di musim berikutnya. Eks pemain Bali United itu senang akhirnya berkesempatan memperkuat Arema di Liga 1 2022-2023.

“Sebenarnya, tawaran dari Arema itu sudah ada sejak tahun 2020, waktu pelatihnya Mario Gomez saya sudah dihubungi,. Tapi, mungkin saat itu belum rezeki saya,” kata Syaeful.

Syaeful Anwar Ditawari Gabung Arema, Tanpa Pikir Panjang Mau

Syaeful Anwar menegaskan tanpa pikir panjang mau menerima saat mendapatkan tawaran bermain di Arema usai kontraknya dengan Persita Tangerang habis. Kebetulan, yang menawarinya adalah Manager Tim Arema, Ali Rifki.

Arema memperkenalkan Syaeful sebagai rekrutan anyar di Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub, Rabu (27/4/2022) sore. Dalam kesempatan itu, Arema juga memperkenalkan Irsyad Maulana yang satu tim di Persita dengannya sebagai pemain baru.

“Kebetulan, kemarin ada tawaran lagi dari Pak Ali lewat teman saya. Tentunya saya tidak pikir panjang lagi. Saya juga bilang Irsyad, ayo gas saja ke sana (Arema),” pungkasnya.

Sebelumnya, Arema juga sudah mendatangkan dua orang pemain belakang anyar. BACA: Persaingan di lini belakang Arema semakin ramai musim depan karena datangnya Rendika Rama, Hasyim Kipuw, dan Syaeful Anwar.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.