Syaeful Anwar Siap Bersaing Dapatkan Posisi Inti di Arema

Syaeful Anwar siap bersaing untuk mendapatkan posisi inti di lini belakang Arema. Stopper anyar asli Banjarnegara itu menjadi pemain kelima di posisinya.

Sebelum Syaeful dikontrak satu tahun, Arema sudah punya Sergio Silva (Portugal), Bagas Adi, Ikhfanul Alam, dan Hasyim Kipuw yang bisa menempati posisi bek tengah. Praktis, mau tak mau Syaeful harus bersaing dengan mereka.

Untuk hal ini, Syaeful cuma bertekad mau menunjukkan yang terbaik. Soal keputusan siapa yang tampil diserahkannya kepada tim pelatih Arema.

“Sebenarnya semua pemain sama saja, kita semua itu tidak ada kata persaingan, yang terpenting itu bekerja sama. Siapa pun yang nantinya dibutuhkan pelatih harus siap,” kata Syaeful.

Syaeful Anwar Siap Bersaing dengan Modal yang Dimilikinya

Syaeful Anwar cukup percaya diri untuk bersaing dengan para pemain belakang Arema lainnya. Sebab, pemain berusia 27 tahun itu mengaku punya modal penting yang bisa ditonjolkan.

Setidaknya, Syaeful punya modal postur setinggi 1,84 meter dan kokoh. Kelebihan-kelebihan yang dimilikinya siap dimanfaatkannya.

“Kalau bilang soal modal, kita setiap individu pasti punya modal masing-masing. Yang terpenting itu bekerja keras dan punya kemauan,” imbuh mantan pemain Persita Tangerang itu.

Siap Beradaptasi dengan Permainan Tim Arema

Alih-alih cuma bersaing, Syaeful Anwar berharap bisa segera beradaptasi dengan permainan tim Arema. Kecakapan dalam beradaptasi ini nantinya juga bakal berpengaruh terhadap performanya di lapangan.

“Sudah ada beberapa pemain Arema yang saya kenal. Saya sudah terbiasa pindah-pindah tim, jadi saya yang harus beradaptasi dengan mereka, bukan mereka yang harus beradaptasi dengan saya. Karena hitungannya di sini masih Jawa, jadi tidak susah-susah amat untuk berkomunikasi,” pungkasnya.

Syaeful Anwar bukanlah satu-satunya pemain yang dikenalkan Arema pada perkenalan pemain anyar kloter 3 kemarin. BACA: Ada sosok mantan yang juga balik kucing ke Arema yang dikenalkan bersamaan dengan Syaeful Anwar.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.