Syaiful Indra dan Nurdiansyah Dinilai Punya Karakter

Syaiful Indra dan Nurdiansyah Dinilai Punya Karakter
Syaiful Indra (C) DANI KRISTIAN

Tim pelatih Arema senang dengan hadirnya Syaiful Indra dan Nurdiansyah sebagai rekrutan anyar manajemen klub. Kedua pemain berposisi sebagai bek itu dinilai punya karakter yang cocok untuk memperkokoh barisan pertahanan Arema di musim 2020.

Asisten pelatih Arema, Charis Yulianto menilai, sebagai bek sayap, Indra dinilai memiliki keistimewaan. Pemain asli Malang tersebut bakal diplot di posisi bek sayap kanan yang biasa ditempatinya.

Musim lalu, Indra sempat bermain di Semen Padang selama setengah musim. Tak krasan, pada tengah musim kemudian hijrah ke klub Liga 2, PSIM Yogyakarta.

“Kami mendatangkan Syaiful (Indra) karena merupakan pemain yang berkarakter. Dia bek kanan yang punya kemampuan bertahan dan menyerang sama bagusnya. Ini yang membuat kami memilihnya,” ungkap Charis kepada WEAREMANIA.

Nurdiansyah Punya Karakter dan Ciri Khas

Sama seperti Syaiful Indra, Charis Yulianto juga menilai Nurdiansyah memiliki karakter yang dicari tim pelatih Arema. Menurutnya, ciri khas permainannya sebagai stopper juga cocok untuk bermain di skuad Singo Edan untuk kompetisi musim 2020 mendatang.

Charis mengaku tahu betul bagaimana kemampuan pemain asal Jombang tersebut. Sebab, musim lalu, Nurdiansyah bermain di Borneo FC di mana Mario Gomez dan Charis adalah pelatih dan asisten pelatihnya.

“Kalau Nurdiansyah memang kami rekrut atas rekomendasi dari Coach Gomez. Dia bisa menjadi opsi di posisi bek tengah. Selain muda, dia berkarakter, dan ciri khas permainannya saya pikir cocok gabung di Arema,” pungkas pelatih asal Blitar itu.