Syaiful Indra: Kemenangan Atas Barito Jadi Modal Bagus Arema

Syaiful Indra: Kemenangan Atas Barito Jadi Modal Bagus Arema
Syaiful Indra (C) DANI KRISTIAN

Syaiful Indra bersyukur timnya mampu mengalahkan Barito Putera 3-0 di laga uji coba pada momen launching tim dan jersey Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (23/2/2020) sore. Bek sayap Arema itu menyebut kemenangan ini jadi modal bagus timnya untuk menyambut Liga 1 2020.

Pada babak pertama, Arema sudah berhasil mengungguli Barito Putera dua gol tanpa balas. Gol pertama Arema dibuat oleh Dave Mustaine di menit 4, sedangkan gol kedua dilesakkan Jonathan Bauman di menit 12.

Satu gol tambahan dibuat Arema pada 45 menit babak kedua. Gol tersebut diceploskan oleh Titan Agung Bagus Fawwazi pada menit 83.

“Alhamdulillah, kami mendapatkan hasil yang memuaskan di pertandingan ini. Saya pikir, hasil ini bisa kami jadikan sebagai modal bagus buat Arema menghadapi PS TIRA-Persikabo,” ungkap Indra dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Modal Bagus Arema Menjadi Juara Musim Ini

Modal bagus Arema membuat Syaiful Indra berani berharap setinggi-tingginya jelang bergulirnya Liga 1 2020 mendatang. Pemain asli Malang tersebut berharap timnya bisa berprestasi di kompetisi.

Pada laga pekan perdana Liga 1 2020, Arema bakal melakoni laga di luar kandang. Skuad Singo Edan akan bertanding di markas PS TIRA-Persikabo, Senin (2/3/2020) malam, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

“Saya berharap Arema di Liga 1 2020 bisa lebih baik dari musim lalu. Insyaallah tahun ini kami bisa menjadi juara, aamiin,” tandasnya.