Sylvano Comvalius: Arema Ada di Jalur yang Benar

Sylvano Comvalius: Arema Ada di Jalur yang Benar
Sylvano Comvalius (C) DANI KRISTIAN

Sylvano Comvalius menyebut saat ini Arema ada di jalur yang benar. Penyerang asal Belanda itu ingin terus membawa timnya tetap berada di jalur yang benar untuk bersaing di papan atas menggapai prestasi terbaik di Liga 1 2019.

Saat ini, Arema berada di posisi keempat klasemen sementara dengan 33 poin, hasil dari 10 kemenangan dan tiga kali imbang. Kemenangan terakhir Arema dicatatkan saat melibas PSM Makassar 2-0 di Stadion Kanjuruhan Malang pada pekan ke-22 lalu.

Comvalius sendiri turut menyumbang satu dari dua gol kemenangan Arema atas PSM kala itu. Gol dengan sundulan kepala itu merupakan gol kelimanya untuk Arema di Liga 1 2019, selain tujuh assist yang sudah dibukukannya.

“Saat ini Arema sedang berada di jalur yang benar, kami harus mempertahankannya, ini yang terpenting,” kata Comvalius.

Masih Optimistis

Sylvano Comvalius masih optimistis melihat peluang Arema untuk finish di posisi yang lebih baik dari saat ini. Menurutnya, peluang itu masih sangat terbuka.

Melihat tim-tim lain yang berada di atas Arema, selisih poinnya cukup rapat, kecuali Bali United yang ada di puncak dengan 48 poin. Sementara, PS Tira-Persikabo di peringkat ketiga punya 36 poin, Madura United di peringkat kedua punya 38 poin.

“Dengan kemenangan atas PSM, posisi Arema lebih bagus. Seperti yang saya bilang, saya datang ke tim ini untuk membantu Arema finish di posisi lebih baik dari musim lalu (peringkat 6),” tegas pemain 32 tahun ini.