Sylvano Comvalius Janji Berikan Segalanya Demi Kemenangan Arema

Sylvano Comvalius Janji Berikan Segalanya Demi Kemenangan Arema
Sylvano Comvalius Janji Berikan Segalanya (C) DANI KRISTIAN

Sylvano Comvalius janji berikan segalanya saat timnya menantang PSIS Semarang di pekan ke-31 Liga 1 2019, Minggu (8/12/2019) sore. Sebab, penyerang Arema itu menginginkan kemenangan di Stadion Moch. Soebroto Magelang.

Sudah empat laga terakhir di Liga 1 2019, Arema seolah lupa bagaimana nikmatnya kemenangan. Dalam empat laga, skuad Singo Edan hanya mampu menuai dua poin dari dua hasil imbang.

Comvalius menilai tak akan mudah meraih kemenangan di kandang PSIS. Terlebih, tim berjuluk Mahesa Jenar itu bakal didukung penuh oleh suporternya yang siap memberikan tekanan mental pada setiap tim tamu.

“Laga ini akan berlangsung sangat ketat, tidak mudah untuk menang di sini. Tapi, kami ingin mendapatkan poin. Jadi, tak ada alasan bagi kami untuk tidak memberikan segalanya. Kami akan berusaha keras untuk mendapatkan hasil yang bagus,” kata Comvalius.

Sylvano Comvalius Ogah Remehkan PSIS

PSIS Semarang punya rekor kandang yang tidak cukup mentereng di Liga 1 2019. Namun, Sylvano Comvalius sama sekali tak mau meremehkan mereka di pertemuan kali ini.

Dari 13 laga kandang yang dijalani PSIS di Liga 1 2019, mereka hanya memenangi lima laga saja. Sisanya, anak asuh pelatih Bambang Nurdiansyah itu imbang lima kali dan kalah tiga kali di hadapan pendukungnya sendiri.

“Kami tahu ini akan menjadi laga yang ketat bagi Arema. Kami sudah tiga kali bertemu PSIS musim ini, dua kali di uji coba pra-musim, dan satu kali di putaran pertama. Karenanya, kami tentu sudah tahu kualitas PSIS, mereka tidak bisa diremehkan,” pungkas penyerang asal Belanda itu.