Tagar #AlmeidaOut Trending, Begini Respons Manager Tim Arema

Tagar #AlmeidaOut trending di media sosial meski Arema mengalahkan Persik Kediri 1-0 di Grup D Piala Presiden 2022, Rabu (15/6/2022) malam. Manager Tim Arema, Ali Rifki pun meluapkan responsnya.

Dari komentar-komentar yang beredar di dunia maya, Aremania bukan tidak puas dengan hasil pertandingan. Mereka lebih ‘peduli’ pada permainan tim kebanggaan mereka yang dinilai kurang sesuai dengan ekspektasi setelah pemain-pemain anyar berdatangan.

Ali memahami keresahan Aremania yang kurang puas dengan permainan Arema, terutama di Piala Presiden 2022. Namun, pihaknya meminta para pendukung Arema untuk bersabar.

“Ini masih pramusim, pelatih masih mematangkan komposisi pemain. Jadi, masih diotak-atik,” kata Ali kepada WEAREMANIA.

Tagar #AlmeidaOut Trending, Arema Masih Percaya

Ali Rifki menegaskan masih percaya kepada kinerja Eduardo Almeida sebagai pelatih kepala. Setidaknya, pelatih asal Portugal itu masih punya peluang lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Syaratnya, di laga terakhir Arema harus mengalahkan Persikabo 1973, Minggu (19/6/2022) mendatang. Bukan cuma menang, skuad Singo Edan diharapkan bisa bermain lebih baik dan sesuai dengan ekspektasi Aremania.

“Manajemen masih percaya dengan Almeida. Semoga kepercayaan manajemen bisa dibuktikan di lapangan. Semoga pertandingan lawan Persikabo bisa memuaskan Aremania,” pungkasnya.

Sebelumnya, Eduardo Almeida juga sudah buka suara soal tagar #AlmeidaOut. BACA: Begini tanggapan santai Eduardo Almeida soal tagar #AlmeidaOut dari Aremania.