Tak Ada Pemain Arema yang Dipanggil FIFA Match Day Indonesia Lawan Palestina dan Argentia

- Advertisement -

Indonesia lawan Palestina dan Argentina dalam FIFA Match Day pertengahan bulan depan. Sayangnya tak ada pemain Arema yang dipanggil dalam dua laga uji coba internasional tersebut.

Skuad Garuda bakal menghadapi Palestina pada 14 Juni 2023, lalu Argentina pada 19 Juni 2023. Pelatih Shin Tae-yong sudah memilih sebanyak 26 pemain untuk dua laga itu.

Sebenarnya, jika tak ada pemainnya yang dipanggil timnas, masa persiapan Arema jelang Liga 1 2022-2023 tak akan terganggu. Alih-alih merasa diuntungkan, Pelatih Arema, Putu Gede justru menyayangkan tak adanya pemain Arema ke timnas.

“Saya jelas gak senang kalau gak ada pemain Arema yang dipanggil ke timnas. Kalau pemain dipanggil timnas kan punya pengalaman, bagus buat tim ini. Waktu kembali ke klubnya, mereka punya mental bagus, membawa nama klub juga kan,” kata Putu.

Berharap Ada Pemain Arema Untuk FIFA Match Day Indonesia Selanjutnya

Putu berharap ada pemain Arema untuk FIFA Match Day Indonesia selanjutnya. Pasalnya, dari masa ke masa, Arema selalu menyumbangkan pemain-pemainnya untuk tim merah putih.

“Kalau sekarang gak ada, mudah-mudahan ke depan ada. Lagian, sekarang belum ada kompetisi juga,” imbuhnya.

“Dalam sejarahnya, Arema setiap tahun itu selalu menyumbangkan pemain-pemainnya ke timnas, seperti kemarin-kemarin kan ada banyak pemain Arema yang ke timnas.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya