Tak Lagi Cadangan, Dendi Santoso Disiapkan Masuk Starter Arema Lawan PSS Sleman

Arema Dibayangi Kesialan di Solo, Dendi Santoso Punya Penolak Balak
Dendi Santoso (C) LUXY WEAREMANIA

Dendi Santoso disiapkan masuk starter Arema di laga melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021-2022, Minggu (19/9/2021), pukul 18.15 WIB. Winger Arema itu tak akan lagi menjadi pemain cadangan seperti dua laga sebelumnya.

Ketika Arema ditahan imbang PSM Makassar dan Bhayangkara FC dengan skor yang sama, 1-1, Dendi masuk sebagai pemain pengganti. Di laga kali ini, pemain asli Malang itu bakal tampil sebagai pemain inti.

Indikasi itu diketahui ketika Dendi menghadiri sesi jumpa pers sehari sebelum pertandingan, Sabtu (18/9/2021) siang. Pemain yang ikut jumpa pers syaratnya haruslah yang dimainkan sebagai starter.

“Namanya sepak bola, kalau kemarin saya tampi sebagai pemain pengganti, mungkin karena pelatih lebih paham strategi apa yang diinginkan. Saya tidak memikirkannya, yang terpenting, sebagai pemain akan memberikan yang terbaik,” kata Dendi.

Dendi Santoso Disiapkan Masuk Starter Arema, Begini Targetnya

Disiapkan untuk menjadi pemain inti saat Arema melawan PSS Sleman, Dendi Santoso ternyata punya target pribadi. Pemilik jersey bernomor punggung 41 itu berharap target itu bisa tercapai.

Sejatinya, bagi Dendi tak masalah mau main pertama atau sebagai pemain pengganti. Yang terpenting menurutnya, sebagai pemain harus bisa memberikan yang terbaik untuk Arema agar bisa meraih target tim.

“Kalau besok saya main pertama, mungkin menurut pelatih ada sesuatu yang menjadi nilai plus, sehingga saya dimainkan. Sebagai pemain, saya akan memberikan yang terbaik, motivasi saya memebrikan tiga poin, insyaAllah bisa,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.