Tak Lelah Mencoba Jadi Kunci Kemenangan Arema Atas Persela

Pelatih Eduardo Almeida beberkan kunci kemenangan Arema atas Persela Lamongan di Pekan 22 Liga 1 2021-2022, Selasa (1/2/2022) malam. Di laga itu, skuad Singo Edan menang tipis dengan skor 1-0.

Arema sempat ditahan imbang tanpa gol oleh Persela hingga turun minum. Gol kemenangan Arema bahkan baru tercipta di menit 90 oleh Ridwan Tawainella.

Almeida memuji anak asuhnya yang bekerja keras mencetak gol hingga menit akhir. Hal itu menjadi salah satu yang membuka jalan bagi Arema dalam mengamankan tiga poin kali ini.

“Kami berusaha memenangkan pertandingan ini. Kami mencoba, mencoba, dan terus mencoba. Sangat sulit menembus lini pertahanan Persela,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kemenangan Arema Atas Persela Tidaklah Mudah

Eduardo Almeida menilai laga Arema melawan Persela Lamongan ini sesuai dengan ekspektasinya sebelum bertanding. Pelatih asal Portugal itu sudah mengira Arema tak bakal dengan mudah mengalahkan Persela.

Apalagi, di pertemuan ini Persela sangat ingin meraih tambahan poin demi lepas dari jerat zona degradasi. Tak heran jika sepanjang 2×45 menit, Persela tampil penuh motivasi.

“Dua tim ada di klasemen dengan posisi berbeda, Persela ada di papan bawah, pasti mereka melakukan apa pun demi meraih poin. Kami pun juga begitu, ingin tiga poin demi mengamankan puncak klasemen,” tandasnya.

Peluang demi peluang dibuat Arema maupun Persela di laga ini. BACA: Inilah momen-momen penting bagi Arema dan Persela di mulut gawang masing-masing lawan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.