Tak Peduli Rekam Jejak, Arema Mengusung Semangat Baru Hadapi Persis

- Advertisement -

Pelatih Arema, Joko Susilo tak peduli dengan rekam jejak pertemuan menghadapi Persis Solo sebelumnya, Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu menyebut Arema mengusung semangat baru dalam pertemuan kedua tim di Liga 1 2022-2023 Pekan 30, Rabu (15/3/2023), pukul 15.00 WIB.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Arema tercatat belum pernah kalah dari Persis. Lima kali bertemu, Skuad Singo Edan menang empat kali dan imbang sekali.

Pada pertemuan terakhir yang terjadi di putaran pertama lalu, Arema juga menang dengan skor 2-1. Gethuk yakin catatan positif itu bakal terulang kembali meski menurutnya segalanya sudah berubah.

“Semuanya berbeda, pelatih juga berbeda. Jadi, besok saya pikir kta akan menghadapi Persis Solo yang baru. Begitu pula Persis akan menghadapi Arema yang baru,” kata Gethuk.

Harapan Gethuk Ketika Arema Mengusung Semangat Baru

Ketika sudah mengusung semangat baru, Gethuk yang juga baru pekan lalu ditunjuk sebagai pelatih kepala baru Arema, punya sebuah harapan. Tak muluk-muluk, pelatih asal Cepu itu cuma ingin semuanya berjalan sesuai dengan rencana.

Setidaknya ada waktu persiapan empat hari yang sudah dimanfaatkan skuadnya untuk bersiap menghadapi Persis. Segala hal dipersiapkannya dengan maksimal dalam sesi latihan.

“Kita menghadapi Persis dengan semangat baru. Kita berharap pertandingan ini berjalan sesuai rencana kami,” imbuh pelatih berusia 53 tahun ini.

Terinspirasi Semangat Era Kepemimpinan Ketua Umum PSSI yang Baru

Gethuk menambahkan, era kepemimpinan Ketua Umum PSSI yang baru, Erick Thohir turut menginspirasi skuad Arema. Mereka ingin menunjukkan adanya perubahan yang signifikan kali ini.

“Kita berharap bisa memulai lagi di era kepemimpinan PSSI yang baru ini, akan kita tampilkan semngat baru, sportivitas baru, semua serba baru. Itu harapan kami semua, dengan menyajikan kualitas di Liga 1 ini,” tuntasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya