Tak Perlu Sewa Lagi, Sekarang Arema Punya Gym Sendiri

Lapangan Ditutup Selama PPKM Darurat, Latihan Virtual Jadi Solusi Arema
Johan Farizi (C) MAHFUD WEAREMANIA

Sekarang Arema punya gym sendiri, sehingga tak perlu menyewa lagi. Pusat kebugaran itu berada di mes pemain yang baru diresmikan Rabu (11/8/2021) kemarin bersamaan dengan perayaan HUT Arema ke-34.

Ruang khusus untuk nge-gym bagi para penggawa Singo Edan itu ada di lantai paling atas gedung (lantai 4). Mes itu sendiri terletak di kawasan Perumahan Griya Shanta Eksklusif, di Jalan Soekarno Hatta, Kota Malang.

Tempat nge-gym itu berada satu lantai dengan ruang tim medis, jacuzzi, jogging track, dan studio mini. Sudah tersedia sejumlah alat fitness yang akan dipakai para pemain Arema.

“Alat fitness-nya memang ada beberapa yang belum datang, masih dalam proses pemesanan. Tapi, menurut saya yang sudah ada saat ini sudah lumayan lah. Sudah bisa dipakai oleh para pemain Arema sepuasnya,” kata Presiden Klub Arema, Gilang Pramana.

Arema Punya Gym Sendiri, Beserta Instrukturnya

Gilang Pramana tak cuma menyediakan tempat gym untuk para pemain Arema. Pengusaha kosmetik dan transportasi itu sudah menyiapkan instruktur khusus untuk menemani saat berlatih di gym.

Intruktur fitness bernama Ardit itu secara khusus diberi tugas oleh Gilang untuk mendampingi Johan Farizi dan kawan-kawan. Gilang menyediakan instruktur mengingat gerakan fitness tidak bisa dilakukan secara sembarangan.

“Mas Ardit ini trainer saya, yang jika dibutuhkan bisa bantu-bantu juga di sini (tempat gym Arema). Dia nanti yang mengatur gerakan-gerakan yang benar saat pemain Arema nge-gym,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.