Tak Puas dengan Kemenangan Telak Arema Atas RANS Nusantara FC

Eduardo Almeida tak pernah puas dengan kemenangan telak Arema atas RANS Nusantara FC dalam laga uji coba, Selasa (7/6/2022) malam. Tampil di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, skuad Singo Edan menang 4-0.

Arema membuka keunggulan pada babak pertama dengan gol tandukan kepala Hanis Saghara. Pada babak kedua Arema mencetak tiga gol tambahan lewat Gian Zola, Dedik Setiawan, dan Bramntio Ramadhan.

Almeida mengaku senang dengan hasil kemenangan empat gol tanpa balas Arema ini. Namun, pelatih asal Portugal itu menegaskan tak pernah puas dengan pencapaian tim yang dilatihnya.

“Saya tidak pernah bisa puas, jika kami senang dan berpikir semuanya baik-baik saja maka kita tidak bisa memperbaiki. Hari ini saya senang, tapi tentu kami ingin terus meningkatkan lebih ke depannya. Kami tidak boleh berpikir hanya cukup sampai di sini saja, tapi kami harus menginginkan lebih setiap hari,” kata Almeida.

Kemenangan Telak Arema Jangan Sampai Bikin Pemain Bersantai-santai

Eduardo Almeida menekankan kepada pemain Arema, jangan sampai kemenangan atas RANS Nusantara FC ini bikin mereka bersantai-santai. Jelang Piala Presiden 2022 dan Liga 1 2022-2023, Arema tetap harus terus berbenah.

Masa pramusim ini memang dimanfaatkan Almeida untuk mencari-cari banyak hal yang harus dibenahinya. Termasuk di Piala presiden 2022 nanti, Almeida tak mengubah misinya.

“Jadi, kami tidak bisa senang-senang dulu dan bersantai-santai. Kami harus tetap bekerja keras setiap hari untuk berbenah. Untuk hari ini saya senang, tapi kami harus memberikan kemampuan yang lebih, karena saya yakin para pemain kami punya kualitas untuk itu,” tegasnya.

Ada empat gol yang mewarnai laga Arema vs RANS Nusantara FC. BACA: Inilah momen-momen yang terjadi di laga uji coba Arema vs RANS Nusantara FC.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.