Tak Pusingkan Gol, Dedik Setiawan: Yang Penting Arema Menang

Dedik Setiawan (c) AREMA OFFICIAL

Dedik Setiawan tak dipusingkan dengan produktivitas golnya yang menurut drastis dari musim lalu. Menurutnya yang penting Arema menang melawan Bali United di Pekan 31 Liga 1 2021-2022, Selasa (15/3/2022), pukul 17.00 WIB.

Penyerang asli Malang itu belakangan dihujani kritik karena lama sekali tak mencetak gol. Terakhir menjebol gawang lawan dilakukannya saat Arema ditahan imbang Persita Tangerang 2-2 (27/10/2021).

Trauma pasca pemulihan cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament) nyata-nyata berpengaruh terhadap permainan Dedik di lapangan. Meski demikian, pemain berusia 27 tahun itu mengaku baik-baik saja dan tidak ada masalah.

“Sebenarnya tidak ada masalah atau kendala, toh kita banyak bikin gol kan, walaupun bukan dari saya. Target saya yang penting menang. Kalau saya bisa mencetak gol tapi Arema tidak menang kan percuma. Yang penting Arema bisa menang,” kata Dedik.

Yang Penting Arema Menang, Tetap Waspadai Bali United

Meski menargetkan kemenangan, Dedik Setiawan tetap mewaspadai permainan Bali United. Terlebih saat ini mereka berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan 66 poin.

Arema yang peluangnya untuk menjadi juara semakin menipis menguntit di posisi 5 dengan koleksi 58 poin. Kalau bisa mengalahkan Bali United di laga ini, skuad Singo Edan akan memangkas selisih poin menjadi lima angka.

“Semua dari Bali United patut diwaspadai. Walaupun ada satu-dua pemain yang absen (Eber Bessa karena akumulasi kartu), tapi penggantinya kan juga tidak kalah bagus. Makanya kita harus mewaspadai semua ,” pungkas pemain asli Kabupaten Malang ini.

Selain Eber Bessa ada sejumlah pemain lain yang absen saat Arema menghadapi Bali United. BACA: Inilah bintang-bintang yang dipastikan absen di laga Bali United vs Arema hari ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.