Tak Sepakat, Arema Melepas Hugo Grillo

Tak Sepakat, Arema Melepas Hugo Grillo
Hugo Grillo (C) DANI KRISTIAN

Akhirnya manajemen Arema melepas Hugo Grillo dua hari setelah kompatriotnya, Pedro Bartolli. Stopper asal Brasil itu sudah tak tampak dalam sesi latihan Arema di Lapangan Desa Wonoayu, Wajak, Kabupaten Malang, Rabu (16/9/2020) pagi.

Kedua pemain itu sempat bertemu dengan General Manager Arema, Ruddy Widodo untuk membahas nilai kontrak, Jumat (11/9/2020) lalu. Dari hasil pertemuan itu, Hugo meminta waktu untuk berpikir dan berdiskusi dengan orang tuanya sebelum mengambil keputusan menerima atau tidak.

Setelah tiga hari, Hugo masih mengikuti sesi latihan Arema pada Senin (14/9/2020) lalu. Ruddy berasumsi Hugo menerima nilai kontrak yang disodorkan Arema, meski tak bisa dimainkan lantaran belum ada regulasi klub bisa mendaftarkan pemain asing baru.

“Sama dengan Pedro, Hugo juga tidak jadi kami kontrak. Dia sudah pamit mau pulang ke Brasil. Bisa dilihat sendiri hari ini sudah tidak ikut latihan,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Alasan Arema Melepas Hugo Grillo

Ruddy Widodo kembali bertemu dengan Hugo Grillo membahas kontraknya pada Selasa (16/9/2020) siang. Namun, pertemuan itu tak juga membuahkan kata sepakat.

Artinya, tidak adanya kata sepakat mengenai nilai kontrak itulah yang membuat kebersamaan pemain berusia 18 tahun itu dengan Arema tak bisa berlanjut. Hugo pun diketahui sudah berkemas meninggalkan Malang.

“Kami bertemu lagi kemarin, Hasilnya, ada sejumlah poin yang membuat kami tidak bersepakat. Akhirnya kami pulangkan dia,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.