Tak Takut Taktiknya Dibaca Lawan Kalau Laga Uji Coba Arema Disiarkan Langsung

- Advertisement -

I Putu Gede senang kalau laga uji coba Arema di masa pramusim Liga 1 2023-2024 disiarkan langsung oleh pihak televisi. Pelatih Arema itu mengaku tak takut taktiknya dibaca lawan.

Umumnya, ketika ada laga uji coba yang disiarkan secara langsung, tim-tim pesaing ikut nonton di televisi untuk mengamati skema main tim yang bertanding. Putu cuek dengan situasi tersebut.

Bagi pelatih asli Denpasar ini, tak masalah jika laga uji coba Arema disaksikan tim-tim pesaing. Toh sebaliknya, ketika tim lain beruji coba dan disiarkan di TV Putu juga nonton.

“Kalau saya laga uji coba disirakan TV gak masalah. Toh semuanya masih dalam taraf mencoba-coba,” kata Putu.

Yang Lebih Membuat Putu Gede Gusar Ketimbang Laga Uji Coba Arema Disiarkan Langsung

Putu mengungkapkan ada yang lebih membuatnya gusar ketimbang laga uji coba Arema ditayangkan langsung di televisi. Pelatih berusia 49 tahun itu akan marah ketika materi latihannya disiarkan secara live streaming.

Makanya, sebisa mungkin ketika sesi game dalam sesi latihan, Putu memohon kepada semua pihak untuk tidak merekam. Hanya tim offisial Arema yang diizinkan untuk keperluan analisis internal.

“Kalau pertandingan di-live gak masalah, yang masalah itu kalau kita latihan ada yang live, divideo lalu diupload. Karena di situ terdengar instruksi-instruksi dari pelatih. Situasi dalam sesi latihan itu bahaya diketahui lawan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya