Takafumi Akahoshi Terkesan Indahnya Pantai Balekambang

Haus! Takafumi Akahoshi melempar senyum pada pemusatan latihan fisik (Foto: Dani Kristian)
Haus! Takafumi Akahoshi melempar senyum pada pemusatan latihan fisik (Foto: Dani Kristian)

Takafumi Akahoshi antusias menjalani sesi latihan fisik di Pantai Balekambang bersama Arema, Sabtu (7/9/2019) pagi. Gelandang asal Jepang itu terkesan dengan indahnya pantai selatan di Kabupaten Malang tersebut.

Bersama pemain Arema lainnya, Akahoshi melahap menu latihan fisik di sisi timur Pantai Balekambang. Ada tiga sesi latihan fisik yang harus mereka tempuh.

Akahoshi mengaku baru kali ini mendatangi pantai di Indonesia. Pemain 33 tahun itu merasa senang bisa berlatih di atas pasir pantai yang putih.

“Saya senang bisa berlatih di pantai di Malang ini, saya suka, pantainya bagus. Ini pertama kalinya saya datang ke sini, saya menikmatinya,” kata Akahoshi kepada WEAREMANIA.

Takafumi Akahoshi Ketagihan

Takafumi Akahoshi mengaku ketagihan dengan suasana Pantai Balekambang. Suatu saat, pemilik jersey bernomor punggung 77 itu ingin kembali lagi.

Dari beberapa rekan, Akafumi mendengar informasi jika ada banyak pantai indah lainnya di Malang. Eks Suphanburi FC ini penasaran.

“Saya ingin kembali lagi ke pantai suatu saat, tapi bukan untuk latihan fisik. Saya ingin ke pantai untuk berlibur. Entah ke pantai ini (Balekambang) atau ke pantai yang lain,” pungkasnya.