Take Over Stadion Bisa Menjadi Solusi Arema Dapatkan AFC Club Licensing 2022

- Advertisement -

Arema disarankan mantan Manager Kompetisi AFC, Mohd Saifudin Abu Bakar untuk melakukan take over stadion jelang lanjutan Liga 1 2022-2023. Solusi ini bisa membuka peluang Arema dapatkan AFC Club Licensing 2022.

Sebelumnya, jalan Arema mendapatkan lisensi klub profesional dari AFC itu tampak berat. Sebab, mereka tak bisa mendaftarkan homebase mereka, Stadion Kanjuruhan yang sudah dinyatakan tak layak pakai pasca Kanjuruhan Disaster 2.

Dengan men-take over stadion, Arema diharapkan bisa mendapatkan hak pengelolaan pertandingan dan sistem pengamanan untuk dipakai dalam lanjutan kompetisi. Terlebih Arema harus menjalani sanksi laga usiran tanpa penonton sampai akhir musim ini.

“Harapannya memang begitu (memenuhi aspek infrasturktur stadion). Tapi, kami akan melakukan komunikasi dan diskusi dulu terkait hal ini,” kata Fuad Ardiansyah, Manager Club Licensing Arema.

Dapat Masukan Berharga Demi Arema Dapatkan AFC Club Licensing 2022

Fuad menyebut, saran dari Mohd Saifudin Abu Bakar merupakan masukan berharga buat Arema. Pihaknya berterimakasih kepadanya atas masukan tersebut.

“Kami sangat berterimakasih atas saran dan masukan yang diberikan di fase pemulihan Arema ini,” imbuhnya.

“Banyak hal yang di luar dugaan yang bisa menjadi referensi ke depan, seperti apa langkah yang harus dilakukan oleh Arema,” pungkas pria yang juga menjabat sebagai Manager Hubungan Internasional Arema itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya