Tanpa Dedik Setiawan, Milo: Kesempatan untuk Striker Arema Lainnya

Tanpa Dedik Setiawan, Milo: Kesempatan untuk Striker Arema Lainnya
Dedik Setiawan (C) DANI KRISTIAN

Milomir Seslija tetap optimistis meski timnya dipastikan tampil tanpa Dedik Setiawan hingga akhir musim. Pelatih Arema FC itu akan memberikan kesempatan untuk striker Arema lainnya.

Penyerang andalannya itu mengalami cedera lutut saat timnya menghadapi PSM Makassar pertengahan Oktober lalu. Cedera lutut itu bukan yang pertama bagi pemain asli Malang tersebut.

Karena cederanya kambuh, Dedik harus naik ke meja operasi dan dipastikan absen selama enam bulan untuk menjalani pemulihan. Pelatih yang akrab disapa Milo itu mencoba tetap tegar menerima kenyataan tersebut.

“Dedik akan menjalani operasi, saya pikir kehidupan harus tetap berjalan. Ini kesempatan yang baik untuk para striker Arema lainnya, kami punya stok penyerang lokal yang cukup,” kata Milo.

Milo Punya Tiga Opsi

Stok striker Arema memamg cukup mumpuni musim ini, baik striker utama maupun penyerang sayap. Milo punya tiga opsi pemain yang bisa dipasangnya saat bermain tanpa Dedik Setiawan yang dipastikan absen hingga akhir musim.

Di lini depan, pelatih asal Bosnia itu masih punya Ahmad Nur Hardianto, Sunarto, dan Rifaldi Bawuo. Bahkan, masih ada sosok Sylvano Comvalius, yang saat ini masih dalam pemulihan cedera hamstring.

“Tentunya kami akan mencoba berbagai opsi dan kombinasi pemain di lini depan, ada banyak pilihan,” tegasnya.