Tantang Barito, Milo Berencana Memainkan Pemain Muda Arema

Tantang Barito, Milo Berencana Memainkan Pemain Muda Arema
Vikrian Akbar (C) DANI KRISTIAN

Pelatih Arema, Milomir Seslija sudah menyiapkan rencana timnya menantang Barito Putera di laga pekan terakhir Liga 1 2019, Minggu (22/12/2019) sore. Termasuk memainkan pemain muda Arema di laga yang digelar di hadapan publik Stadion Demang Lehman Banjarmasin itu.

Dalam daftar 18 pemain yang dibawa serta pelatih yang akrab disapa Milo itu, terdapat setidaknya empat pemain muda. Mulai dari Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli yang sudah sering mengisi line-up, hingga Vikrian Akbar dan Titan Agung.

Khusus untuk Vian, sapaan akrab Vikrian, sempat dimainkan di laga pekan lalu melawan Bali United sebagai pemain pengganti. Sementara Titan, baru sebatas duduk di bench pemain cadangan.

“Kami akan memberi kesempatan kepada para pemain muda Arema di laga terakhir ini. Kami berharap bisa melihat kerja keras mereka, apa pun hasilnya tidak masalah. Asal mereka mau tampil fight dengan kekuatannya, saya sudah senang,” ungkap Milo.

Tak Bebani Harus Menang

Milo tak memberikan target kepada para pemain muda Arema yang akan ditampilkannya melawan Barito Putera. Baginya, terget seperti itu justru akan membebani mereka.

Jika Arema kalah dari Barito sekali pun di laga ini, Milo akan tetap bangga dengan para pemain mudanya. Harapannya, laga ini mereka manfaatkan untuk mengeluarkan kemampuan maksimalnya, bahwa mereka layak dikontrak Arema.

“Hasil pertandingan mungkin sangat penting. Tapi, saya bilang kepada para pemain muda, yang terpenting mereka bisa menunjukkan penampilan terbaik,” pungkas pelatih asal Bosnia ini.