Berita Arema

Target Arema di Putaran Kedua Liga 1 2021-2022 Tak Berubah

Target Arema di putaran kedua Liga 1 2021-2022 tak berubah. Sejak awal musim, Presiden Klub Arema, Gilang Pramana sudah menargetkan juara.

Saat ini skuad Singo Edan sudah berada di jalur yang benar. Anak asuh pelatih Eduardo Almeida itu mengakhiri putaran pertama dengan nangkring di posisi ketiga dengan 33 poin.

Saat ini Arema cuma terpaut empat poin, karena Bahayangkara FC di puncak klasemen mengoleksi 37 poin. Gilang meyakini, Arema masih bisa terus bersaing di papan atas pada putaran kedua nanti.

“Target kita masih sama. Kita tak mengubah target. Kita tetap harus juara musim ini,” kata Gilang.

Upaya untuk Wujudkan Target Arema di Putaran Kedua Liga 1 2021-2022

Untuk mewujudkan target Arema menjadi juara Liga 1 2021-2022, Gilang Pramana menegaskan harus ada upaya ekstra. Kalau pelatih dan pemain berupaya di lapangan, maka manajemen mendukung secara manajerial.

Salah satu upaya manajemen adalah mendatangkan pemain anyar di bursa tranfer pemain paruh musim ini sesuai keinginan tim pelatih. Rencananya, penambahan pemain pun maksimal cuma tiga pemain.

“Dengan pemain yang ada, saya pikir semangatnya masih sama. Kami ingin menjadi juara musim ini,” pungkas pengusaha kosmetik dan transportasi tersebut.

Mendatangkan pemain anyar adalah salah satu upaya manajemen memenuhi kebutuhan tim sesuai arahan pelatih kepala. BACA: Begini strategi manajemen Arema dalam mendatangkan pemain baru di paruh musim ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version