Target Genta Alparedo Setengah Musim di Arema

Target Genta Alparedo tak muluk-muluk setelah dipinjamkan Semen Padang ke Arema di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2021-2022 ini. Gelandang asal Padang itu mengaku cuma ingin melakukan yang terbaik di masa setengah musim bersama skuad Singo Edan.

Genta sudah menjalani sesi latihan perdananya bersama Arema sejak Senin (20/12/2021) pagi di Stadion UMM Malang. Pemain berusia 20 tahun itu akan menjadi bagian dari tim Arema di putaran kedua.

Musim ini, Genta sempat tampil di Liga 2 2021 bersama Semen Padang. Namanya direkomendasikan pelatih Arema, Eduardo Almeida yang juga pernah melatihnya di Semen Padang di Liga 1 2019.

“Target saya supaya saya bisa mendapatkan menit bermain yang lebih di tim ini,” kata Genta.

Usaha Wujudkan Target Genta Alparedo

Genta Alparedo mengaku tak mudah mewujudkan targetnya di Arema tersebut. Namun, jebolan Semen Padang U-19 itu siap bekerja keras.

Melihat posisinya sebagai gelandang serang, Genta bakal banyak bersaing dengan Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli dan Bramntio Ramadhan. Beruntungnya, Genta ini pemain versatile yang bisa tampil di posisi lain, yakni gelandang tengah dan penyerang sayap.

“Pastinya saya harus bekerja keras untuk target tersebut. Harapannya saya ingin memberikan prestasi bagi Arema,” pungkasnya.

Genta Alpardo jadi rekrutan anyar pertama Arema di paruh musim ini. BACA: Ada ambisi mendatangkan pemain berikutnya dari Presiden Klub Arema, Gilang Pramana.