Target Mario Gomez di Laga Uji Coba Lawan Semeru FC

Target Mario Gomez di Laga Uji Coba Lawan Semeru FC
Mario Gomez (C) DANI KRISTIAN

Target Mario Gomez sudah cukup jelas pada laga uji coba timnya lawan Semeru FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (5/2/2020) sore. Pelatih Arema itu ingin timnya tetap bisa memenangkan pertandingan meski hanya berstatus laga uji coba.

Memang, laga uji coba ini dipakainya untuk memadukan komposisi pemainnya jelang bergulirnya Liga 1 2020. Namun, tak dimungkirinya, Aremania sebagai suporter menginginkan kemenangan.

Gomez menegaskan, apa yang menjadi keinginan suporter juga menjadi keinginannya. Pelatih asal Argentina itu juga ingin memenangkan setiap pertandingan bersama Arema, tak peduli hanya berlabel uji coba, lebih-lebih laga resmi.

“Saya yakin kami ingin menang, normal dalam sepak bola. Semua orang ingin menang, Aremania ingin Arema menang, kami juga ingin. Tapi, yang terpenting dalam laga uji coba ini adalah membentuk karakter tim ini agar lebih padu dari hari ke hari. Ini yang harus dipahami Aremania,” ungkap Gomez.

Aremania Dukung Target Mario Gomez

Dalam mewujudkan targetnya di laga uji coba melawan Semeru FC, Mario Gomez yakin bakal mendapatkan dukungan Aremania. Menurutnya, mereka akan menjadi motivasi tambahan bagi para penggawa Singo Edan.

Yang diinginkannya, para pemain Arema bisa memaksimalkan dukungan tersebut. Gomez meminta anak asuhnya tidak menjadikan dukungan itu sebagai tekanan.

“Tentu sangat bagus jika banyak dukungan dari Aremania, karena mereka bisa melihat tim kami. Tapi, yang terpenting bagi pemain kami adalah bekerja keras, ini kesempatan bagi kami untuk memaksimalkan persiapan melalui laga uji coba,” tegasnya.