Taufik Hidayat Berencana Boyong Keluarga ke Malang

Taufik Hidayat Berencana Boyong Keluarga ke Malang
Taufik Hidayat (C) DANI KRISTIAN

Jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020, Taufik Hidayat berencana boyong keluarganya ke Malang. Saat ini, istrinya, Warda Tholiah Althoyibah dan Adiba Mysha Putri Hidayat anaknya, masih berada di Demak, Jawa Tengah.

Selama di Arema sejak awal tahun, Taufik tinggal di mes pemain bersama penggawa Singo Edan lainnya yang berasal dari luar Malang. Namun, para penghuni mes itu kebanyakan masih belum berkeluarga alias bujangan.

Taufik mengaku istri dan anaknya yang masih bayi belum pernah diajak ke Malang. Namun, keinginan membawa mereka berdua selalu ada di benaknya.

“Istri dan anak belum pernah saya ajak ke Malang. Pastinya saya ingin sekali-sekali mengajak mereka ke sini. Mungkin nanti waktu ada jadwal laga kandang dua kali beruntun bisa lah saya ajak ke Malang,” kata Taufik.

Taufik Hidayat Berencana Rajin Pulang ke Demak

Taufik Hidayat berkesempatan sering-sering pulang ke Demak untuk menengok keluarganya. Kesempatan itu bakal datang saat Arema menjalani laga tandang di lanjutan Liga 1 2020.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengkonfirmasi ada enam tim Liga 1 2020 yang akan berhome base di DI Yogykarta. Ada Persija Jakarta, Bali United dan PSM Makassar di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, sedangkan PS Sleman, Borneo FC, dan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Kalau nanti ada kesempatan, pasti akan pulang ke Demak setelah pertandingan. Napi lihat jadwalnya dulu, kalau ada libur baru bisa,” pungkas mantan pemain PSM Makassar tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.