TC Arema Hari Pertama di Kota Batu, 4 Pemain Masih Absen

TC Arema hari pertama digelar di Kota Batu, Selasa (3/1/2023) sore. Dalam pemusatan latihan tersebut, setidaknya ada empat penggawa Singo Edan yang masih absen.

Para pemain Arema memulai latihan spesial di Lapangan Kusuma Agrowisata itu pada pukul 15.30 WIB. Hujan yang sempat mengguyur tak menyurutkan semangat mereka melahap seluruh materi latihan dari pelatih Javier Roca.

Tak tampak wajah Abel Camara, Ilham Udin, Hasim Kipuw, dan Arkhan Fikri. Keempat pemain itu diketahui masih berada di kampung halaman masing-masing pasca libur Natal dan Tahun Baru.

“Masih ada empat pemain yang belum gabung latihan hari ini. Ada Abel, Ilham, Kipuw, dan Arkhan. Mereka masih dalam perjalanan ke Malang,” kata Roca.

TC Arema Hari Pertama Berakhir, Berharap Besok Lebih Full Team

Javier Roca berharap TC Arema hari kedua skuadnya bisa lebih lengkap. Harapannya, empat pemain yang sedang dalam perjalanan ke Malang sudah bisa gabung latihan besok, Rabu (4/1/2023).

Rencananya, latihan khusus jelang Liga 1 2022-2023 putaran kedua ini bakal digelar selama lima hari. Setidaknya, sampai Sabtu (7/1/2023) Johan Farizi dan kawan-kawan bakal menjalani sesi latihan secara intens.

“Semoga saja latihan besok kita sudah bisa full team,” pungkas pelatih asal Chile tersebut.