TC Berakhir, Mario Gomez Senang Kerja Keras Penggawa Arema

TC Berakhir, Mario Gomez Senang Kerja Keras Penggawa Arema
Syaiful Indra dan Pandi Lestaluhu (C) DANI KRISTIAN

Pemusatan latihan (TC) Arema di Kusuma Agrowisata Kota Batu sudah berakhir sejak Sabtu (25/1/2020) kemarin. Pelatih Mario Gomez mengaku senang dengan kerja keras penggawa Arema selama TC berlangsung.

TC Arema ditutup dengan sesi latihan pagi hari di Lapangan Kusuma Agrowisata. Mereka tak lagi tampak melahap menu latihan fisik seperti hari-hari sebelumnya.

Gomez menyebut sesi latihan fisik yang dipimpin pelatih fisik Marcos Gonzales sudah cukup memberikan dampak positif bagi anak asuhnya. Setidaknya, saat ini fisik Dendi Santoso dan kawan-kawan dinilai berkembang pesat.

“Saya sangat senang dengan perkembangan anak-anak. Mereka berkembang sangat bagus. Selama TC mereka bekerja keras, ini adalah hal yang bagus bagi tim Arema,” ungkap Gomez.

Libur Sehari, Lalu Kerja Keras Lagi

Usai gelaran TC, Mario Gomez memberikan para pemain Arema waktu libur sehari, Minggu (26/1/2020). Setelah itu, mereka harus kerja keras lagi dalam sesi latihan.

Rencananya, sesi latihan Senin (27/1/2020) sore bakal digelar di Stadion Dirgantara, Pakis, Kabupaten Malang. Setelah libur, harapannya kondisi para pemainnya bisa lebih bugar dan siap berlatih lagi.

“Mereka harus melanjutkan kerja keras setelah menjalani TC selama sepekan. Kami harus terus berlatih dan berlatih, agar tim ini bisa terus berkembang lebih baik,” tegasnya.