Teco Komentari Dua Gol Arema ke Gawang Bali United

Stefano Cugurra mengomentari dua gol Arema ke gawang Bali United di Liga 1 2022-2023 Pekan 4, Sabtu (13/8/2022) malam. Pelatih Bali United itu mengevaluasi lini pertahanan timya.

Arema mampu unggul lebih dulu lewat Abel Camara di babak pertama sebelum disamakan Privat Mbarga sebelum istirahat turun minum. Gol itu berawal dari tusukan Dendi Santoso yang mengirimkan umpan pada Renshi Yamaguhi dan diteruskan pada Abel yang menyambar bola ke gawang lawan.

Sementara, gol kedua Arema berasal dari gol bunuh diri Ricky Fajrin. Terlepas dari itu, Teco, sapaan akrab sang pelatih, menilai lini pertahanan Bali United memang masih ada kekurangan.

“Dua gol dari mereka seharusnya bisa kita marking lebih bagus lagi agar tidak terjadi gol,” kata Teco dalam sesi jumpa pers usai laga.

Gol Arema ke Gawang Bali United Bukan Kesalahan Ricky Fajrin

Teco memberikan pembelaannya atas gol bunuh diri yang dilakukan Ricky Fajrin. Gol itu menjadi gol kedua sekaligus gol kemenangan bagi Arema di kandang Bali United.

Menurut pelatih asal Brasil itu, Ricky sudah tampil bagus sepanjang pertandingan. Hanya saja, saat meghalau bola tendangan Ilham Udin, tak disangka arah bola berbelok ke gawang sendiri.

“Itu bukan kesalahan Ricky Fajrin. Saya sudah bilang, saya kasihan sama dia. Sebelum bola itu menuju dia, seharusnya kita bisa marking lebih bagus lagi,” pungkasnya.

Ini menjadi kekalahan ke-10 Bali United dari Arema. BACA: Inilah momen-momen seru dalam laga Bali United vs Arema semalam.