Berita Arema

Teguh Amiruddin Absen Latihan Perdana Arema, Rumor Hengkang Menguat

Teguh Amiruddin (C) DANI KRISTIAN

Teguh Amiruddin absen latihan perdana Arema yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (22/2/2021) sore. Rumor kiper Arema itu hengkang semakin menguat karenanya.

Sebelumnya, akun-akun media sosial yang membahas transfer pemain menggosipkan Teguh bakal meninggalkan Arema sebelum Piala Menpora 2021 digelar. Kabarnya, Persebaya Surabaya berminat mendatangkannya.

Keinginan itu tak lepas dari kepindahan kiper Persebaya, Angga Saputra ke Borneo FC. Praktis, Persebaya harus mencari sosok kiper utama untuk gelaran Liga 1 2021 nanti.

“Gosip dari mana itu? Hahaha. Biarkan saja, itu kabar burung,” kata Teguh kepada WEAREMANIA.

Alasan Teguh Amiruddin Absen Latihan Perdana Arema

Teguh Amiruddin membantah ketidakhadirannya dalam sesi latihan kemarin ada kaitannya dengan kebenaran gosip kepindahannya ke Persebaya. Pemain asli Malang itu pun membeberkan alasan sebenarnya.

Sebenarnya, selain Teguh, masih ada 10 pemain Arema lawas yang dipertahankan yang belum mengikuti sesi latihan perdana. Mulai dari Bruno Smith, Dave Mustaine, Nur Diansyah, Ridwan Tawainella, Vikrian Akbar, Muhammad Rafli, Feby Eka Putra, Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, hingga Kushedya Hari Yudo.

“Saya masih ada tugas kedinasan (TNI Angkatan Darat). Sebenarnya sudah dapat izin, tapi ini masih ada kegiatan sertijab (serah terima jabatan) komandan saya. Saya belum tahu kapan bisa bergabung dengan latihan tim, menunggu kegiatan ini usai,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version