Teguh Amiruddin Menaruh Harapan Besar pada Pemain Muda Arema

Teguh Amiruddin Menaruh Harapan Besar pada Pemain Muda Arema
Teguh Amiruddin (C) DANI KRISTIAN

Teguh Amiruddin menaruh harapan besar pada pemain-pemain muda, terutama yang baru saja bergabung dengan Arema jelang Piala Menpora 2021 ini. Kiper Arema itu menilai mereka juga bisa menjadi kekuatan lini perlini skuad Singo Edan di Liga 1 2021.

Setidaknya ada tujuh pemain dari Akademi Arema yang diorbitkan. Mereka adalah Muhammad Tegar, Achmad Galih, Umar Citrafisabilillah, Ricga Febiyan, Bramntio Ramadhan, Aji Tri Wahyudi, dan Seiya da Costa.

Selain itu, Arema juga mendatangkan dua anak muda lainnya yang kebetulan juga asli Arek Malang. Keduanya dalah Sandy Ferizal (Barito Putera), dan Wiga Brilian Syahputra (Pra PON Jawa Timur).

“Kalau sekarang banyak anak muda (di Arema), saya pikir bagus. Mereka pasti diharapkan tenaganya, itu yang dibutuhkan tim ini. Kami yang senior cuma tinggal mengarahkan saja,” kata Teguh.

Teguh Amiruddin Menaruh Harapan Besar pada Pemain Lokal

Teguh Amiruddin juga menyambut baik hadirnya pemain-pemain lokal asli Malang. Menurutnya, karakter Malangan di timnya bakal semakin terlihat kental dengan kehadiran mereka.

Selain Sandy dan Wiga, Arema mendatangkan dua pemain asal Malang, yakni Didik Ariyanto, dan Ikhfanul Alam, ditambah Achmad Galih, Umar Citrafisabilillah, dan Ricga Febiyan dari Akademi Arema. Sementara pemain lawasnya selain Teguh masih ada Aji Saka. Johan Farizi, Vikrian Akbar, Dendi Santoso, dan Kushedya Hari Yudo.

“Karakter tim ini akan lebih terlihat kalau yang bermain pemain lokalan. Apalagi kalau berasal dari Malang, pasti kami akan bermain keras, menunjukkan semangat, dan power spirit,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 23 ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.