Berita Arema

Teguh Amiruddin Siap Gantikan Adilson Maringa Saat Arema Lawan Persik Kediri

Kiper Teguh Amiruddin siap gantikan Adilson Maringa di bawah mistar gawang Arema saat lawan Persik Kediri di lanjutan laga Grup D Piala Presiden 2022. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (15/6/2022), pukul 20.30 WIB.

Maringa yang tampil 90 menit di laga pertama saat Arema kalah 0-1 dari PSM Makassar dipastikan bakal absen lawan Persik. Kiper asal Brasil itu dikabarkan mengalami cedera.

Sebagai penjaga gawang, Teguh dipastikan tampil di laga ini. Pasalnya, pemain asli Kabupaten Malang itu menghadiri sesi jumpa pers sehari sebelum laga.

“Kalau besok saya diberi kesempatan tampil oleh pelatih, InsyaAllah saya bakal menampilkan permainan yang maksimal, dan bismillah kita bisa mendapatkan tiga poin,” kata Teguh.

Gantikan Adilson Maringa, Teguh Amiruddin Punya Motivasi Tambahan

Teguh Amiruddin menegaskan punya motivasi tambahan jika dimainkan pelatih Eduardo Almeida di laga lawan Persik Kediri ini. Pemain berusia 27 tahun itu menyinggung keberadaan Aremania di tribune.

Mungkin bagi sebagian orang, hadirnya Aremania memberikan tekanan tersendiri bagi para pemain Arema di lapangan. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Teguh.

“Mungkin kalau menurut saya, kehadiran Aremania itu menjadi motivasi tambahan agar bisa buat saya tampil lebih baik dari pertandingan sebelumnya,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 23 itu.

Gawang Arema kebobolan satu gol di pertemuan terakhir dengan Persik Kediri. BACA: Inilah gol spektakuler dari tendangan bebas yang merobek jala gawang Arema di pertemuan terakhir dengan Persik Kediri di Liga 1 2021-2022 lalu.

Exit mobile version