Berita Arema

Teguh Amiruddin Ungkap Alasan Memilih Bertahan di Arema

Teguh Amiruddin (C) DANI KRISTIAN

Teguh Amiruddin ungkap alasan memilih bertahan di Arema untuk Liga 1 2021 mendatang. Pemain asli Malang itu baru saja bersepakat untuk nenperpanjang durasi kontrak selama satu musim.

Sebelumnya, proses negosiasi antara Teguh dan Arema sempat berjalan alot. Pemilik jersey bernomor punggung 23 itu disebut-sebut sempat tak setuju dengan nilai kontrak yang disodorkan manajemen Arema.

Tarik ulur harga antara Teguh dan pihak klub berakhir dalam pertemuan Jumat (26/2/2021) di Kandang Singa, sebutan untuk kantor Arema. Keduanya sudah menemui kata sepakat.

“Saya bertahan karena memang sejak awal lebih mengutamakan Arema. Kemarin sempat belum deal, karena masalah kebijakan manajemen yang menurunkan nilai kontrak. Tapi, sekarang sudah beres, sudah ada titik terang,” kata Teguh.

Teguh Amiruddin Ungkap Keresahannya Digonda 2-3 Klub Lain

Dalam masa penantian kepastian dari manajemen Arema, Teguh Amiruddin mengakui jika ada dua-tiga klub lain yang menggodanya. Bahkan, tawaran kabarnya sempat datang juga dari klub rival, Persebaya Surabaya melalui pelatih kipernya, Benny Van Breukelen.

Namun demikian, tekadnya untuk bertahan sudah bulat. Karenanya, tawaran-tawaran tersebut tak digubris eks kiper Timnas Indonesia U-23 itu.

“Memang ada dua-tiga klub yang menghubungi, tapi saya menunggu Arema, masih mau saya atau tidak. Saya pemain profesional, mau main di klub mana saja tidak masalah. Tapi maaf, sekarang saya sudah dapat kepastian dari Arema. Ada titik temu yang sama-sama menguntungkan,” imbuhnya.

Pertimbangan Dekat dengan Keluarga

Teguh Amiruddin menegaskan salah satu alasannya bertahan di Arema karena ingin dekat dengan keluarganya. Hal itu pastinya tak bisa dirasakannya ketika bermain di luar Malang.

“Pertimbangan keluarga pasti, di sini dekat dengan keluarga. Anak dan istri saya di Malang, orang tua juga di Malang, mertua pun tidak jauh-jauh, di Blitar. Kalau saya main di luar Malang jaraknya agak jauh dengan keluarga,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version