Tekad Bagas Adi Beri yang Terbaik untuk Arema di Laga Derby Lawan Persebaya

Semua pemain pasti ingin memberikan yang terbaik untuk Arema di laga Derby Jawa Timur lawan Persebaya Surabaya di Pekan 27 Liga 1 2021-2022. Begitu pula tekad Bagas Adi dalam laga yang digelar Rabu (23/2/2022), pukul 20.45 WIB itu.

Sebagai pemain yang lama memperkuat Arema, Bagas tentu sudah berkali-kali melakoni laga derby melawan Persebaya. Tentu momen-momen itu menjadi pengalaman berharga baginya.

Pemain asal Sleman itu mengaku tak sabar ingin menantikan pertandingan melawan Persebaya ini. Baginya, duel dua klub tersebut selalu berlangsung sengit.

“Saya lihat derby Surabaya-Malang sarat akan rivalitas. Menanggapinya, saya akan tampil maksimal. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik buat (Arek) Malang. Semoga kami bisa mendapatkan tiga poin,” kata Bagas.

Tekad Bagas Adi Sejalan Harapan Pada Suporter Arema dan Persebaya

Selain bertekad membawa Arema mengalahkan Persebaya Surabaya, Bagas Adi juga punya pesan untuk kelompok suporter kedua tim. Pemain berusia 24 tahun itu berharap Aremania dan Bonekmania damai menyaksikan laga ini.

Jelang laga, media sosial selalu diwarnai psywar antara kedua kelompok suporter yang timnya akan bertanding. Bagas menilai hal ini wajar, selama tak meminta korban nyawa.

“Semoga suporter-suporter di Indonesia damai, walaupun ada rivalitas. Untuk pertandingan saya pikir itu wajar, ada psywar2 sebelum pertandingan atau apapun itu. Tapi, setelah pertandingan bisa lebih dewasa (menerima hasilnya), agar damai,” pungkasnya.

Gawang Arema kebobolan dua gol di pertemuan lawan Persebaya di putaran pertama lalu. BACA: Inilah momen-momen yang tak bisa dilupakan dari laga Arema vs Persebaya di putaran pertama lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.