Tekad Carlos Oliveira Memperbaiki Posisi Arema di Klasemen

Tekad Carlos Oliveira Memperbaiki Posisi Arema di Klasemen
Carlos Oliveira (C) DANI KRISTIAN

Tekad Carlos Oliveira memperbaiki posisi Arema di klasemen sementara Liga 1 2020 saat ini sudah bulat. Pelatih Arema itu meyakini anak asuhnya bakal bangkit bersama-sama.

Sekarang ini memang skuad Singo Edan tengah terpuruk di peringkat ke-12 klasemen sementara. Pada tiga pertandingan awal sebelum kompetisi dihentikan sementara karena pandemi covid-19, Arema cuma bisa meraih satu poin.

Arema cuma sekali menang, di kandang PS TIRA-Persikabo 2-0 di pekan pertama. Setelah itu, Hendro Siswanto dan kawan-kawan kalah 1-2 di kandang dari Persib Bandung, dan 0-2 di markas PSIS Semarang.

“Kami sadari sekarang ini posisi kami sedang terpuruk, tentunya kami harus berbenah. Saya yakin anak-anak bisa bangkit. Pastinya harus dengan bekerja keras dan bermain lebih baik dari sebelumnya,” kata Carlos.

Masih Ada Peluang untuk Wujudkan Tekad Carlos Oliveira

Carlos Oliveira menilai bukan urusan mudah mewujudkan tekadnya membawa Arema berada di posisi lebih baik di klasemen akhir Liga 1 2020 nanti. Menurutnya, masih ada peluang untuk itu.

Memang, pelatih asal Brasil itu menilai tidaklah semudah membalikkan telapak tangan untuk menaikkan posisi Arema di klasemen. Namun, dengan berusaha keras bersama-sama, bukan tak mungkin harapan itu bakal jadi kenyataan.

“Saya pikir peluang untuk memperbaiki posisi masih ada, karena kami masih bermain tiga kali. Tak perlu cemas, kami masih punya 31 pertandingan lagi yang bisa dimenangkan,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.