Tekad Jayus Hariono Maksimalkan 9 Laga Arema yang Tersisa

Arema menyisakan sembilan laga menuju akhir musim Liga 1 2021-2022, termasuk Pekan 26 melawan Madura United, Jumat (18/2/2022), pukul 20.30 WIB. Tekad Jayus Hariono maksimalkan sembilan laga tersebut.

Saat ini Arema berada di puncak klasemen sementara dengan 52 poin. Mereka cuma selisih 1 angka dengan Bali United di posisi runner up, dan 2 angka dengan Bhayangkara FC di peringkat 3.

Menyadari hal ini, Jayus ingin membawa Arema terus meraih poin penuh di setiap laga sampai akhir musim. Gelandang asli Malang itu sangat optimistis dengan target ini.

“Kurang sembilan pertandingan lagi, kami harus memaksimalkan setiap pertandingan itu. Kami harus meraih poin penuh untuk menjaga agar tetap di papan atas terus,” kata Jayus.

Tekad Jayus Hariono Dihadang Jadwal Padat

Memasuki akhir Seri 4 ini Arema dihadang jadwal padat kompetisi. Bahkan, dalam seminggu setiap tim bisa bertanding sampai tiga kali.

Tentunya, pemain dituntut untuk bisa menjaga kondisi kebugaran fisiknya di tengah situasi ini. Jayus pun punya cara tersendiri selain mematuhi aturan yang sudah ditetapkan pelatih Eduardo Almeida.

“Untuk menjaga kondisi, saya melakukan recovery yang maksimal, bed rest, ice bath, dan pastinya harus banyak tidur,” tandasnya.

Jayus punya target khusus di laga melawan Madura United. BACA: Inilah misi Jayus menghadapi Madura United di Pekan 26.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.