Terens Puhiri Targetkan Bobol Gawang Adilson Maringa

Winger Borneo FC, Terens Puhiri targetkan bobol gawang Adilson Maringa kiper Arema. Kedua tim bakal berjumpa di Pekan 32 Liga 1 2021-2022, Minggu (20/3/2022), pukul 20.45 WIB.

Terens melayangkan pujian kepada barisan pertahanan Arema yang kokoh. Terbukti, sepanjang Liga 1 musim ini, mereka baru kebobolan 22 gol dalam 31 laga.

Sejauh ini, Borneo sudah bisa mengemas 39 gol dalam 31 pertandingan. Empat gol di antaranya dilesakkan oleh Terens.

“Kami tahu Arema punya bek yang tangguh, tapi namanya sepak bola mau tak mau harus berusaha menyerang. Mau tak mau juga kami harus mencetak gol ke gawang kiper Arema,” kata Terens.

Terens Puhiri Targetkan Bobol Gawang Arema, Tapi Tak Bisa Sendiri

Sebagai penyerang sayap, Terens Puhiri terobsesi bisa menembus pertahanan Arema yang kuat itu dan mencetak gol. Namun, pemain asal Papua ini menegaskan, untuk bisa melakukannya tak bisa kalau sendirian.

Menariknya, selain rajin mencetak gol, pemain berusia 25 tahun itu juga kerap menyumbangkan assist. Sudah empat assist dibuat Terens sepanjang bermain untuk Borneo musim ini.

“Kalau saya penyerang, pastinya saya juga butuh teman. Saya butuh kerja sama tim di lini depan untuk mencetak gol,” imbuhnya.

Andalkan Dukungan dan Doa

Terens Puhiri besyukur diberi kesehatan dan kesiapan untuk menghadapi laga melawan Arema. Kali ini, pemilik jersey bernomor punggung 28 itu akan mengandalkan kekuatan dukungan dan doa.

“Arema tim yang kuat dan kompak, tapi untuk laga besok kami akan bekerja keras dan memberikan yang terbaik. Pastinya kekuatan kami juga berasal dari support dan doa dari orang-orang terdekat, keluarga, juga pecinta Borneo,” tandasnya.

Ini menjadi pertemuan ke-15 antara Arema dan Borneo FC. BACA: Ternyata koleksi kemenangan Borneo FC lebih banyak ketimbang Arema saat kedua tim bertemu di segala ajang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.