Terlambat, Carlos Oliveira Tak Khawatirkan Persiapan Arema

Soal Tekanan Aremania, Carlos Oliveira Tak Gentar
Carlos Oliveira (C) @carlosoliveira61

Carlos Oliveira tak khawatirkan persiapan Arema, meski kedatangannya dinilai melebihi tenggat waktu yang diberikan manajemen klub. Pelatih yang disebut-sebut akan menjadi pelatih Arema di lanjutan Liga 1 2020 itu berusaha melakukan yang terbaik.

Awalnya, pelatih yang diketahui berasal dari Brasil itu ditargetkan bisa tiba di Indonesia pada pekan pertama bulan September. Namun, keharusan menyelesaikan urusan administrasi membuat si pelatih harus menunda rencananya terbang ke Malang hingga paling cepat Sabtu (12/9/2020).

Namun, lagi-lagi rencana penerbangan si pelatih anyar Arema itu harus tertunda kembali. Kali ini, kabarnya si pelatih baru bisa melakukan swab test sebagai salah satu syarat terbang ke Malang, pada Senin (14/9/2020) lusa.

“Saya sudah memperhatikan hal itu (persiapan Arema yang mepet), saya tahu, dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik,” kata Carlos kepada WEAREMANIA.

Carlos Oliveira Tak Punya Banyak Waktu

Carlos Oliveira diprediksi paling cepat datang di Malang pada Rabu (16/9/2020) sore. Praktis, pelatih asal Brasil itu cuma punya waktu mempersiapkan tim selama 15 hari saja.

Seperti diketahui, laga pertama Arema di pekan keempat Liga 1 2020 melawan Bhayangkara FC akan digelar Jumat (2/10/2020) mendatang. Tentu saja, Carlos harus memaksimalkan sisa waktu persiapan yang dimiliki timnya.

“Tapi, tak perlu ada yang dikhawatirkan tentang persiapan tim ini,” tegas mantan pelatih tim Liga Vietnam, Becamex Binh Duong itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.