Ternyata Carlos Fortes Idolakan Cristiano Ronaldo

Ternyata Carlos Fortes idolakan Cristiano Ronaldo, megabintang asal kampung halamannya, Portugal. Kekaguman penyerang Arema di Liga 1 2021-2022 itu sudah sejak lama.

Rasanya wajar jika Fortes memuja sosok Ronaldo, karena kedua pemain memiliki posisi yang sama-sama sebagai penyerang. Bedanya, Ronaldo lebih sering beroperasi sebagai penyerang sayap, sedangkan Fortes penyerang tengah.

Dilihat dari usia, Fortes lebih muda sembilan tahun dari pemain Manchester United itu yang kini berumum 36 tahun. Normal jika di masa mudanya, Fortes sudah merasakan aura kebintangan Ronaldo.

Sama seperti Ronaldo, Fortes pun gemar hidup sebagai perantau yang tak cuma puas main di Liga Portugal. Sebelum ke Indonesia, pemilik jersey bernomor punggung 9 itu pernah berlaga di dua negara lainnya, yakni Turki dan Rumania.

“Cristiano Ronaldo adalah pesepak bola terbaik di dunia, saya mengidolakannya,” kata Fortes.

Alasan Carlos Fortes Idolakan Cristiano Ronaldo

Kekaguman Carlos Fortes kepada sosok Crisiano Ronaldo ternyata bukannya tanpa alasan. Yang menarik, yang dikaguminya bukan sekadar skil sepak bola eks penyerang Real Madrid dan Juventus itu saja.

Ada hal lain dari pemain yang identik dengan singkatan CR7 itu yang membuat Fortes lebih tertarik. Sisi lain Ronaldo itu yang membuatnya lebih bangga menjadi orang Portugal.

“Saya mengaguminya bukan cuma karea gol-gol yang dibuatnya, tapi tentang segalanya. Sejarah yang dibuatnya, cerita kerja kerasnya, pasti tak mudah menjadi pemain top di usianya sekarang ini,” pungkasnya.

Selain Carlos Fortes yang mengidolakan Cristiano Ronaldo, pemain Arema lainnya juga mengagumi sosok pemain asal Portugal lainnya. BACA: Kekaguman Sergio Silva kepada sosok ‘bad boy’ yang pernah membela Real Madrid.