Ternyata Eduardo Almeida Penggemar Telenovela Portugal dan Prancis

Ternyata Eduardo Almeida Penggemar Telenovela Portugal dan Prancis
Eduardo Almeida (C) LUXY WEAREMANIA

Di balik wajahnya yang mencerminkan sosok pelatih tegas dan disiplin, ternyata Eduardo Almeida penggemar telenovela. Pelatih Arema itu baru-baru ini menyelesaikan nonton serial telenovela asal Prancis, dan sedang mengikuti serial telenovela asal negaranya, Portugal.

Almeida menonton telenovela itu melalui penyedia layanan streaming berbasis langganan, Netflix. Menonton televisi, terutama acara-acara dari luar negeri menjadi kegiatannya sehari-hari saat ini.

Maklum, adanya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM Darurat memaksa Arema tak bisa menggelar latihan normal di lapangan. Almeida pun hanya memberikan materi latihan individu untuk para penggawa Singo Edan.

“Selain nonton pertandingan EURO 2020 kemarin, biasanya saya nonton serial drama. Saya baru saja menyelesaikan sebuah serial dari Prancis di Netflix, dan saat ini masih nonton telenovela dari Portugal,” kata Almeida.

Eduardo Almeida Penggemar Telenovela Sejak Lama

Kegemaran Eduardo Almeida nonton telenovela itu sudah lama. Bahkan, sejak masih muda, pria kelahiran Lisboa, Portugal itu sudah menggemarinya.

Pelatih berusia 43 tahun itu bisa menghabiskan waktu dua sampai tiga jam di depan televisi untuk nonton Netflix. Itu dilakukannya untuk mengisi waktu di sela-sela membuat program latihan dan memantau latihan individu bagi para pemainnya.

“Saya sudah lama suka telenovela, sampai sekarang saya sering menghabiskan waktu dua sampai tiga jam di depan televisi untuk menontonnya,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.