Ternyata Ini yang Bikin Eduardo Almeida Diperingatkan Wasit

Arema menelan kekalahan 1-2 dari Persib Bandung di Pekan 30 Liga 1 2021-2022, Rabu (9/3/2022) malam. Pada laga itu, sang pelatih, Eduardo Almeida diperingatkan wasit Musthofa Umarella.

Momen itu terjadi di babak kedua, di mana wasit mendatangi Almeida yang seperti biasa berdiri di ujung garis teknikal bench Arema. Setelah tampak berucap sesuatu secara cukup intens, pelatih asal Portugal itu kena teguran.

Dalam sesi jumpa pers, Almeida membeberkan apa penyebab terjadinya peristiwa itu. Menurutnya, tak ada sesuatu yang spesial yang harus dipermasalahkan dari momen tersebut.

“Tidak ada yang spesial di momen itu. Jujur, bahkan saya pun tidak mengingatnya. Mungkin karena saya bertanya kepada wasit, ‘Itu pelanggaran atau tidak pelanggaran?’. Itu saja,” kata Almeida.

Eduardo Almeida Diperingatkan Wasit, Dianggap Sesuatu yang Wajar

Eduardo Almeida menganggap apa yang dilakukannya adalah sesuatu yang wajar terjadi dalam pertandingan sepak bola. Tak ada salahnya mempertanyakan keputusan wasit.

Selama ini, Almeida dikenal sebagai pribadi yang sangat jarang mengomentari wasit dan segala keputusannya. Pelatih berusia 43 tahun itu selalu mengajak pemainnya untuk lebih fokus ke jalannya pertandingan.

“Saya hanya bertanya pada wasit, tapi kemudian sesuatu terjadi. Saya pikir wajar saja itu saya lakukan, itu normal dalam pertandingan, tidak perlu diperdebatkan,” pungkasnya.

Arema harus menelan kekalahan keempat saat menghadapi Persib Bandung. BACA: Inilah momen terjadinya tiga gol yang mewarnai kekalahan Arema dari Persib di Pekan 30.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.