Ternyata Pedro Bartoli Punya Tato Singa Ikon Arema

Ternyata Pedro Bartoli Punya Tato Singa Ikon Arema
Pedro Bartoli (C) AKAIBARA

Penyerang asal Brasil yang tengah menjalani seleksi pemain di Arema, Pedro Bartoli ternyata punya tato singa. Tato bergambar hewan yang menjadi ikon Arema itu baru saja dibuatnya dua bulan lalu saat menjalani liburan di kampung halamannya.

Pedro tak menyangka hewan kebanggaan yang dipilihnya itu merupakan simbol kebesaran Arema juga. Pemain 19 tahun ini mengetahuinya dari Pelatih Kiper Arema, Felipe Americo, yang sama-sama dari Brasil.

“Saya memilih tato bergambar singa karena menurut saya singa adalah hewan yang punya kekuatan besar. Dalam sepak bola, ada jalan panjang untuk mencapai level tertiggi,” kata Pedro kepada WEAREMANIA.

“Untuk bisa mencapai level tertinggi itu, butuh kerja keras setiap hari. Bagi saya, singa ini simbol kekuatan untuk melalui jalan panjang itu. Jika tak punya kekuatan seperti singa, maka mustahil saya bisa mencapai level tertinggi,”

Pedro Bartoli Punya Keinginan untuk Gabung Arema

Pedro Bartoli sangat berkeinginan untuk gabung Arema, tak sekadar menjalani seleksi pemain. Mantan pemain klub Liga Pro Portugal, Desportivo Chaves itu ingin merintis karier sepak bola di Indonesia.

Setahap demi setahap, Pedro siap bekerja keras untuk menjalani kehidupan barunya di Indonesia. Proses adaptasi bakal dilakoninya dengan senang hati dengan harapan bisa menjadi bagian dari Arema di lanjutan Liga 1 2020.

“Saya tahu Arema ini tim besar, dengan semangat tinggi saya akan bekerja keras meraih tempat di tim ini, tapi tetap respek pada semua pemain,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.