Berita Arema

Ternyata Sergio Silva Idolakan Eks Stopper Real Madrid Ini

Ternyata Sergio Silva idolakan eks stopper Real Madrid, Kepler Laveran de Lima Ferreira alias Pepe. Pemain belakang Arema itu mengaku mengagumi cara bermainnya.

Kebetulan, Sergio dan Pepe yang sejak musim 2018-2019 lalu memperkuat klub masa mudanya, FC Porto, sama-sama berposisi sebagai bek tengah. Secara usia, keduanya beda hampir 10 tahun, di mana Pepe berusia 38 tahun, sedangkan Sergio masih 27 tahun.

Meski sudah hampir berkepala empat, Pepe masih dipercaya membela Timnas Portugal di babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Ini pula yang menjadi alasan Sergio mengidolakan pemain dengan tiga gelar juara La Liga bersama Madrid itu.

“Saya mengidolakan Pepe, karena saya suka dengan gaya bermainnya,” kata Sergio kepada WEAREMANIA.

Sergio Silva Idolakan Pepe, Tapi Tak Ngefans Porto

Meski dari Portugal, Sergio Silva terang-terangan mengakui bukan pendukung klub manapun di Babak 16 Besar UEFA Champions League 2021-2022. Padahal, di sana ada dua klub dari kampung halamannya, Sporting Lisbon dan Benfica.

Pemilik jersey bernomor punggung 4 itu punya alasan tersendiri atas sikapnya tersebut. Baginya, tak ada klub sepak bola yang benar-benar spesial di hatinya, sekalipun klub dari Portugal.

“Kalau klub favorit, saya tidak punya. Saya menyukai sepak bola secara umum. Bagi saya, semua klub di Liga Champions Eropa sama saja,” pungkasnya.

Sergio Silva tampil konsisten di lini belakang Arema layaknya Pepe di Porto. BACA: Duetnya di pertahanan Arema, Bagas Adi membeberkan kunci kekompakan mereka.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version