The Legion Nutrition Jadi Sponsor Utama di Jersey Arema 2021-2022

The Legion Nutrition jadi sponsor utama di jersey Arema untuk Liga 1 2021-2022. Produk nutrisi whey protein itu diperkenalkan secara virtual di media sosial Arema, Sabtu (4/9/2021) malam.

Baru musim ini The Legion Nutrition merapat ke Arema untuk menjalin kerja sama sponsorship. Sebelumnya, mereka sudah menjadi sponsor personal dua pemain senior tim Singo Edan, Dendi Santoso dan Johan Farizi.

Yusrinal Fitriandi selaku Manager Bisnis dan Marketing Arema menjelaskan jika durasi kontrak kerja sama kedua belah pihak cukup panjang. Arema dan The Legion Nutrition bersepakat untuk menjalin kerja sama sponsorship sepama tiga tahun.

“Hari ini Arema memperkenalkan sponsor baru yang akan mendukung perjalanan tim Singo Edan di Liga 1 2021-2022 yakni The Legion Nutrition yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang nutrisi whey protein,” kata Inal, sapaan akrabnya.

Alasan The Legion Nutrition Mengikat Kerja Sama Tiga Tahun dengan Arema

Inal menyebut, ada alasan khusus mengapa Arema dan The Legion Nutrition menjalin kerja sama dengan durasi jangka panjang hingga tiga tahun. Pria berkaca mata itu menyinggung soal sisi industri.

Karena statusnya sponsor utama, logo The Legion Nutrition akan berada di jersey bagian depan. Lokasinya berada di urutan paling atas, sedangkan di bawahnya ada logo MS Glow For Men dan Indomie dengan ukuran yang sama.

“Untuk durasi, cukup panjang, yakni tiga tahun, karena kalau bicara sisi industri, tentu membutuhkan tahapan untuk bisa lebih berkembang,” imbuhnya.

“Kita tahu bahwa The Legion Nutrition ini merupakan produk yang memiliki keterkaitan di bidang olahraga, pastinya juga memiliki arah yang sama dengan Arema dalam mengembangkan sepak bola.”

Alasan The Legion Nutrition Mau Sponsori Arema

Sementara itu, Marketing Director The Legion Nutrition, Deni FJ menyebutkan pihaknya juga tak asal-asalan memilih Arema sebagai partner sponsorship. Tentunya, ada alasan tersendiri yang melatarbelakanginya.

“Tentu saja kami sangat senang dengan kerja sama ini. Kami sudah melihat jauh ke depan, Arema merupakan salah satu ikon sepak bola di Indonesia,” kata Deni.

Dijelaskannya, The Legion Nutrition bukan hanya sebatas suplemen, tetapi di dalamnya juga terdapat unsur sciene yang komplit. Sebab, mereka pun punya tujuan ingin mengembangkan nutrisi untuk atlet sebagai penunjang kebugaran.

“Hal ini juga telah dibuktikan secara langsung oleh para profesional berprestasi di bidang olahraga, dan seorang bodybuilder yang berpengalaman di industri fitnes. Menjawab kebutuhan akan kesehatan, saat kesehatan menjadi prioritas utama di masa pandemi seperti sekarang ini,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.