Thomas Doll Tegaskan Persija Jakarta Layak Kalahkan Arema

- Advertisement -

Pelatih Thomas Doll tegaskan Persija Jakarta layak kalahkan Arema di Liga 1 2022-2023 Pekan 24, Minggu (12/2/2023) sore. Laga tersebut berkahir dengan skor 2-0 untuk tim tuan rumah.

Berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Persija sudah unggul 1-0 sebelum turun minum lewat gol penalti Hanif Sjahbandi. Pada babak kedua, Persija menggandakan kedudukan menjadi 2-0 melalui gol Micahel Krmencik.

“Saya pikir kami layak memenagkan pertandingan ini, karena sejak menit awal kita bermain bagus untuk menang,” kata Thomas dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

“Kita terus berkonsetrasi, meski kadang ada beberapa kali salah passing yang bisa dimanfaatkan Arema untuk melakukan serangan balik. Sebenarnya Arema punya taktik bagus dan juga bermain bagus.”

Persija Jakarta Layak Kalahkan Arema Karena Berlatih Keras

Thomas Doll tak memungkiri hasil kemenangan atas Arema ini tak lepas dari kerja seluruh pemain yang sudah berlatih keras. Meski sempat khawatir di babak kedua, pelatih asal Jerman itu akhirnya merasa lega setelah laga berakhir.

“Babak kedua kita bisa menutup pertandingan lebih cepat. Awalnya kita cuma unggul 1-0, yang berisiko Arema menyamakakn kedudukan 1-1. Tapi saya senang akhirnya kami bisa mencetak gol kedua. Saya juga senang kita bisa menang dengan cleansheet,” imbuhnya.

“Saya senanag selama seminggu ini pemain berlatih keras, dan menampilkan permainan terbaik di depan suporter. Saya juga senang Mikha (Michael Krmencik) bisa mencetak gol lagi. Semoga bsia meningaktkan kepercayaan dirinya kembali.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya