Senin, Pasien Arema Siap Jalani Pemulihan Cedera

Tiga Pasien Arema Siap Jalani Pemulihan Senin
Hendro Siswanto (C) DANI KRISTIAN

Pasien Arema siap jalani pemulihan bersama pada sesi latihan Senin (19/10/2020) besok, yakni Syaiful Indra dan Vikrian Akbar. Sementara Hendro Siswanto sudah bisa ikut berlatih.

Indra absen sejak Selasa (13/10/2020) lalu karena cedera lutut. Sport Therapist Arema, David Setiawan memberikan keterangan bek sayap asli Malang itu mengalami masalah memar pada lututnya karena benturan yang mengakibatkan ada cairan.

Sementara Hendro absen sejak Rabu (14/10/2020) lalu karena harus menjalani suntikan PRP (Platelet-Rich Plasma). Terapi ini dilakukan dengan mengambil darah pasien sebanyak 8-10 cc, lalu diproses dengan sentrifugasi untuk diambil komponen plasmanya (PRP), kemudian disuntikkan ke sendi lutut.

“Cairan di lutut Indra sudah diambil oleh dokter (Nanang Tri Wahyudi). Hendro juga sudah ditangani. Senin besok cukup banyak pemain yang menjalani pemulihan bersama terapis. Selain itu, ada pula Vikrian Akbar yang kemarin cedera patah tulang pada jari kakinya,” kata David kepada WEAREMANIA.

Tiga Pasien Arema Siap Jalani Pemulihan, Kartika Ajie Sabar Dulu

Beda cerita dengan ketiga rekan satu timnya, Kartika Ajie harus bersabar dulu. David Setiawan menyebut, pasca menjalani operasi lutut, kiper Arema itu masih harus menjalani pemulihan terpisah.

Ajie menjalani pemulihan fase triwulan pertamanya tiga pekan lalu. Saat ini kiper asal Balikpapan itu hanya menjalani pemulihan di gym. Materi pemulihannya masih terbilang cukup ringan, tidak melibatkan kaki.

“Untuk Ajie, sekarag ini sudah mulai melatih kekuatannya, setidaknya menahan beban tubuh sendiri,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.