Tiga Pemain Arema Cedera Ringan Usai Lawan PS TIRA-Persikabo

Kushedya Hari Yudo Menepi Empat Pekan
Yudo bersama David (C) AREMA OFFICIAL

Tiga pemain Arema cedera ringan usai lawan PS TIRA-Persikabo di laga pertama Grup A Piala Menpora 2021, Minggu (22/3/2021). Hal itu dikonfirmasi Sport Therapist Arema, David Setiawan.

Mereka adalah Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan, dan Didik Ariyanto. Ketiganya sudah mendapatkan perawatan intensif dari tim medis Arema yang kebetulan full team ikut mendampingi skuad Singo Edan selama di Solo.

Cedera ringan itu didapat sebagai imbas dari permainan keras dalam melawan PS TIRA-Persikabo kemarin. Ketiganya tampak terlibat benturan dengan pemain lawan.

“Sejauh ini alhamdulillah tidak ada cedera yang serius. Yudo kemarin murni cuma mengalami kram saja, itu cedera ringan. Kemarin juga ada yang mengalami benturan dan memar, seperti Dedik dan Didik,” kata David kepada WEAREMANIA.

Tiga Pemain Arema Cedera Ringan, Bisa Tampil Lagi?

Arema akan menjalani laga kedua di Grup A melawan Barito Putera, Kamis (25/3/2021) malam. David Setiawan berharap ketiga pemain yang mengalami cedera ringan bisa ditampilkan di laga tersebut.

Sebagai sport therapist, David berupaya semaksimal mungkin bersama tim medis Arema untuk memulihkan cedera yang dialami Yudo, Dedik, dan Didik. Untuk dimainkan atau tidak, pihaknya menyerahkan kepada tim pelatih Arema.

“Insyaallah, mudah-mudahan pertandingan selanjutnya mereka bisa tampil lagi. Akan kita lihat kondisi terakhirnya sampai hari Rabu (24/3/2021) besok,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.