Berita Arema

Tiga Pemain Arema Pulih dari Cedera

Kabar gembira datang dari tiga pemain Arema yang baru saja pulih dari cedera. Mereka adalah Hanif Sjahbandi, Ikhfanul Alam, dan Achmad Galih.

Sebelumnya, Hanif mengalami cedera angkle saat Arema berlatih di lapangan futsal akhir Juni lalu. Alam menderita cedera fraktur jempol kaki saat beruji coba melawan Arema U-20, sedangkan Galih mengalami cedera meniscus saat latihan.

Sport therapist Arema, David Setiawan memastikan kondisi ketiganya sudah pulih sepenuhnya. Kebetulan, pria asli Jambi itu turut mengawasi proses pemulihan cedera ketiga pemain.

“Mereka sudah bisa mulai latihan normal. Saat tim melakoni sesi latihan virtual, mereka sudah bisa mengikutinya. Berdasarkan analisa dokter tim, kami pastikan kondisi mereka sudah aman untuk berlatih normal,” kata David kepada WEAREMANIA.

Tiga Pemain Arema Lainnya Masih Cedera

Beda nasib dengan Hanif Sjahbandi, Ikhfanul Alam, dan Achmad Galih yang sudah pulih, tiga pemain lainnya masih harus menjalani program pemulihan cedera. Mereka adalah Diego Michiels, Jayus Hariono, dan Aji Saka.

Diego masih menjalani pemulihan cedera betis, Jayus cedera angkle, dan Saka cedera lutut. Dari ketiga pemain, David menyebut proses pemulihan cedera Diego yang agak lebih lama.

“Proses pemulihan Diego ini sebenarnya cepat, tapi jadi agak lama karena ketika pemulihan cedera dia ternyata sempat mengalami sakit. Ini yang membuat program latihan pemulihannya tidak bisa maksimal,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version