Tiga Sponsor Arema di Liga 1 2020 Pastikan Setia Bertahan

Tiga Sponsor Arema di Liga 1 2020 Pastikan Setia Bertahan
Teguh Amiruddin (C) DANI KRISTIAN

Ruddy Widodo memastikan tiga sponsor Arema di Liga 1 2020 setia bertahan untuk kompetisi selanjutnya. General Manager Arema itu berterimakasih kepada ketiga sponsor tersebut.

Pada kompetisi musim 2020 lalu, Arema menjalin kerja sama dengan empat sponsor yang menempel di ‘jubah perang’ mereka, yakni Indomie, Kratingdaeng, MS Glow, dan Joseph Refo. Selain itu, ada Bola88.fun yang terpasang di jersey latihan tim.

Baru Indomie, Kratingdaeng, dan MS Glow yang memastikan masih menyeponsori Arema musim berikutnya. Joseph Refo memutuskan tidak memperpanjang durasi kontrak setelah habis tahun lalu.

“Arema sudah memastikan komitmen dari sponsor klub untuk musim berikutnya. Kabar baik ini disampaikan oleh Divisi Bisnis dan Marketing Arema. Kami bersyukur dan berterimakasih kepada para sponsor yang masih setia bertahan,” kata Ruddy.

Tiga Sponsor Arema di Liga 1 2020 Bertahan, Soal Nominal Belum Tahu

Meski memastikan bertahan, Ruddy Widodo belum tahu soal nominal sponsorship ketiga sponsor tersebut untuk kompetisi musim baru. Menurutnya, besarannya tetap sama seperti musim lalu saja pihaknya sudah senang.

Disadarinya, tak mungkin jika nominal sponsorship ketiga sponsor itu bertambah dari musim lalu. Pasalnya, bisa jadi tak jelasnya Liga 1 2020 lalu meninggalkan trauma tersendiri bagi para sponsor.

“Untuk nilai sponsorshipnya ini kami yang belum tahu, bisa jadi berkurang, kalau nambah tidak mungkin. Musim 2020 kemarin saja kami masih punya utang activity terhadap para sponsor, meskipun terminnya belum lunas,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.