Tim Arema Ziarah ke Makam Korban Kanjuruhan Disaster 2

Presiden Klub Gilang Pramana ajak tim Arema keliling ke rumah korban Kanjuruhan Disaster 2 mulai Senin (3/10/2022). Tm dibagi menjadi tiga kelompok yang berpencar dengan tiga rute.

Seperti diketahui, tragedi ini terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang usai laga Arema vs Persebaya Surabaya. Laga tersebut berakhir 3-2 untuk kemenangan Persebaya.

Tim Arema memulai ziarah dengan tabur bunga di lapangan Stadion Kanjuruhan, dilanjutkan ke rumah duka di Gondanglegi, Turen, dan Pakisaji. Sementara, Presiden Klub Arema Gilang Pramana ke rumah duka di Bareng, Kota Malang, dan Manager Tim Arema Ali Rifki ke kawasan Singosari.

“Selain untuk bertakziyah dan berbela sungkawa, kehadiran kami juga untuk menguatkan mental keluarg korban,” kata Asisten Pelatih Arema, Kuncoro.

“Rasa sedih dan trauma yang harus dihadapi akibat peristiwa ini pasti ada.”

Berikan Santunan Untuk Korban Kanjuruhan Disaster 2

Selain untuk menguatkan hati keluarga korban, kunjungan pelatih dan pemain Arema bertujuan menyampaikan bantuan materiil. Manager Arema Ali Rifki menyebut ada santunan dari pihak Arema untuk keluarga korban meninggal.

Menurutnya, tim Arema semua bersedih, kaget, dan tidak menyangka akan terjadi tragedi memilukan ini. Ali juga memohon maaf kepada semuanya dan berdoa semua korban meninggal dengan khusnul khotimah, dan yang terluka bisa segera pulih.

“Kami akan berziarah ke rumah korban dan memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan,” pungkasnya.