Tim Pelatih Arema Agendakan 4-5 Laga Uji Coba Lawan Tim Liga 1

- Advertisement -

Tim pelatih Arema agendakan empat-lima laga uji coba lawan tim selevel dari peerta Liga 1 2023-2024. Laga uji coba itu bakal digelar sepanjang bulan Juni 2023.

Terbaru, manajemen Arema sudah melayangkan surat kepada Persija Jakarta mengajak mereka beruji coba. Namun, hingga kini belum ada jawaban secara resmi terkait rencana ini.

Pelatih Arema, I Putu Gede ingin uji coba digelar di kandang atau di luar kandang. Sebab, ada target berbeda yang dicari tim pelatih Arema.

“Kalau saya lihat, tim ini butuh empat-lima kali lagi laga uji coba melawan tim selevel. Sudah sebulan kami berlatih, tentu kami ingin mencoba melawan tim Liga 1, agar kita tahu di mana kelemahan dan kekurangan kita,” kata Putu.

Laga Uji Coba Lawan Tim Liga 1 Oke, Turnamen Lebih Oke Lagi

Putu senang jika Arema bisa mendapatkan lawan selevel dari Liga 1. Namun, pelatih asal Denpasar itu lebih senang lagi jika ada turnamen pramusim yang mengundang Arema.

“Kalau ada turnamen pramusim tentu lebih bagus, kita siap untuk mengikutinya. Kami ingin tahu sejauh mana tim ini dari pertandingan-pertandingan melawan tim selevel selama pramusim. Kita jadi tahu mana saja yang harus kita tambah, mana yang harus kita perbaiki, untuk evaluasi semua,” imbuhnya.

“Kalau sekarang kan kita belum bisa ngomong banyak, karena belum ada parameternya. Kita belum pernah melawan tim Liga 1, jadi belum tahu level kita di mana.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya