Tim Pelatih Arema Menumpuk Pemain di Posisi Bek Sayap Kanan

- Advertisement -

Tim Pelatih Arema menumpuk pemain di posisi bek sayap kanan untuk musim depan. Setidaknya ada tiga pemain anyar di posisi tersebut yang didatangkan.

Arema mendatangkan Rifad Marasabessy dari Borneo FC, Hamdi Sula dari PSMS Medan, dan Flabio Soares dari Putra Delta. Sementara, dari musim kemarin ada nama-nama bek kanan yang dipertahankan, seperti Achmad Figo dan Bayu Aji.

Satu-satunya bek sayap kanan musim lalu yang dilepas Arema adalah Rizky Dwi yang bakal dipinjamkan karena masih punya kontrak berdurasi satu musim. Pelatih Arema, I Putu Gede mengakui sengaja mendatangkan banyak full back kanan sebagai salah satu hasil evaluasi performa tim musim lalu.

“Keputusan ini hasil evaluasi musim kemarin juga. Posisi bek sayap itu merupakan posisi yang musim lalu cukup rawan, jarang penggantinya,” kata Putu.

Arema Menumpuk Pemain di Posisi Bek Sayap Kanan Karena Tak Percaya Diri Ditinggal Rizky Dwi?

Ada indikasi Arema menumpuk pemain berposisi bek sayap kanan karena tak percaya diri setelah ditinggal Rizky Dwi. Putu sebagai pelatih membantah hal tersebut.

Seperti di posisi bek sayap kanan, di bek sayap kiri, Arema juga mendatangkan pemain anyar, yakni Fardan Harahap. Mantan pemain PSMS Medan itu diplot untuk menjadi pesaing Johan Farizi.

“Musim kemarin, pemain di posisi bek sayap ini memang jarang tergantikan. Makanya sekarang kita kuati di posisi ini,” tuntasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya